HUT HARIAN BANGSA ke-18, Dua Artis ini Sukses Bikin para 'Bangsawan' Terangsang Joget

HUT HARIAN BANGSA ke-18, Dua Artis ini Sukses Bikin para Arien Yanuariesta bersama Manajer Lujeng Sudarto, serta Ernie Vidiyawati (foto kanan) saat menghibur dalam acara HUT HARIAN BANGSA ke-18.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Semarak dan suasana gayeng tercipta saat acara Peringatan Hari Ulang Tahun HARIAN BANGSA ke-18 bertempat di Foresta Resort Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jumat malam (16/3/2018).

Acara diawali dengan rapat kerja bersama seluruh wartawan, personalia, dan redaksi. Raker itu dipimpin langsung oleh Direktur HARIAN BANGSA H. Mas'ud Adnan.

Dalam kesempatan itu, Mas’ud Adnan menyampaikan sejarah panjang HARIAN BANGSA yang bisa tetap eksis hingga saat ini, di tengah serbuan media online. "Alhamdulillah, koran HARIAN BANGSA mampu bertahan, tetap terbit, dan terus berkembang. Saya berharap teman-teman terus berupaya dengan hasil karya lebih baik untuk hari esok," kata Mas'ud Adnan.

Usai raker, acara dilanjutkan dengan bersantai dan silaturrahim antar wartawan dan tim redaksi. Silaturrahim ini dimeriahkan hiburan electone yang mendatangkan dua penyanyi, yakni Arien Yanuariesta asal Mojokerto dan Ernie Vidiawati dari Prigen Pasuruan.

Kedua artis itu mampu menciptakan suasana kekeluargaan. Bahkan, semakin malam, kedua penyanyi semakin bersemangat menghibur sambil didampingi sang Manajer, Lujeng Sudarto. Mereka bernyanyi bareng wartawan HARIAN BANGSA dari berbagai daerah di Jawa Timur. 

"Saya ikut senang karena para awak media HARIAN BANGSA terasa menikmati hiburan yang kami bawakan pada malam ini," ujar Arien. (par)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO