Kunjungi Ponpes Milenium Candi, Khofifah Bertemu 'Kembarannya'

Kunjungi Ponpes Milenium Candi, Khofifah Bertemu Khofifah Indar Parawansa bertemu kalangan tokoh di Indonesia di Pondok Pesantren Millenium, Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Ada Jokowi, Prabowo, Megawati, Hasyim Muzadi, SBY, Yatsir Arafat, Syahrini dan beberapa tokoh lainnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Khofifah Indar Parawansa bertemu kalangan tokoh di Indonesia di Pondok Pesantren Millenium, Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Ada Jokowi, Prabowo, Megawati, Hasyim Muzadi, SBY, Yatsir Arafat, Syahrini dan beberapa tokoh lainnya.

Dari sekian nama tokoh di atas merupakan nama anak-anak yatim piatu yang diasuh di Pondok Pesantren Millenium, Tenggulunan, Kecamatan Candi Sidoarjo. Bahkan calon Gubernur Jawa Timur tersebut, juga bertemu kembaran namanya, Khofifah Indar Parawansa Junior (8), kelas dua Sekolah Dasar.

Khofifah sudah kesekian kalinya menyambangi ponpes anak yatim yang diberi nama-nama tokoh di Indonesia tersebut. Mulai sebelum jadi Menteri Sosial RI sampai sekarang. 

"Saya ingat betul, delapan tahun yang lalu saya ke sini, Khofifah junior ditinggalkan ibunya begitu saja, dan akhirnya diserahkan ke sini. Lalu diberi nama yang sama. Mungkin karena kebetulan saya kesini," ujar Khofifah saat bertemu Khofifah Junior, Selasa, (13/3).

Saat ini, lanjut Khofifah, gadis kecil yang sejak lahir ditinggalkan ibunya tersebut, kini mulai tumbuh berkembang. Dia sudah bisa mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Dasar di kawasan Khurioan Nirwana Village.

"Alhamdulillah, semoga mereka semua menjadi orang-orang yang sukses sesuai nama yang diberikan kepada mereka," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO