Bupati Rendra Kresna Hadiri Sertijab Danlanal Malang

Bupati Rendra Kresna Hadiri Sertijab Danlanal Malang Kolonel Laut Edi Krisna Murti Komandan Baru Lanal Malang dan Bupati Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna hadir dalam pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Danlanal Malang dari (Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono SH) kepada (Kolonel Laut (P) Edy Krisna Murti), di Lanal Malang Jl. Yos Sudarso Kec. Klojen Kota Malang.

Bertindak sebagai Irup, Komandan Lantamal V Surabaya (Laksma TNI Edi Sucipto, S.E., M.M) dan sebagai Danup (Mayor Laut (PM) Muchsin Wibowo ST) Senin (5/3).

Upacara Sertijab diawali dengan pembacaan dan penyerahan memorandum sertijab Danlanal Malang dilanjutkan dengan serah terima Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Armada Timur dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Korcab Daerah E. Dan diakhiri dengan demonstrasi dari anggota Lanal dan Taruna Nala. Setelah upacara serah terima jabatan selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, SH atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama memimpin Lanal Malang, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru," ucapnya.

Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti sebagai pimpinan TNI AL yang baru dengan harapan dapat meningkatkan kondisi yang lebih baik kedepannya. Mengingat Kolonel Laut (P) Edy Krisna Murti merupakan sosok komandan mempunyai sederet pendidikan militer maupun kusus, selain itu juga banyak penugasan yang telah ia jalani mulai dari Perwira di KRI Dewakembar hingga Kadispam Pushidrosal.

Walikota Batu, Dewanti Rumpoko, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Inf. Nurul Yakin, Dandim 0818/Kab. Malang Letkol Inf Ferri Muzawwad, Kepala BNN Kab Malang, Letkol Laut (PM) Agus Muslikin juga nampak hadir dalam sertijab tersebut. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO