Berkunjung ke Makam Kakek Rivalnya, Khofifah: Yang Ikut Pilgub Cucunya Bukan Kakeknya

Berkunjung ke Makam Kakek Rivalnya, Khofifah: Yang Ikut Pilgub Cucunya Bukan Kakeknya Khofifah saat berdoa di depan makam Bung Karno.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Indar Parawansa seharian melakukan safari di , Rabu (21/2). Setelah mengunjungi peternak ayam di Desa Tumpang Talun, Pasar Wlingi dan lokasi wisata Bukit Teletubies Sumberasri Nglegok, rombongan menuju makam Bung Karno. sampai di area makam sekitar pukul 11.30 WIB. Ia disambut puluhan ibu-ibu Muslimat yang sudah menunggu sejak pagi.

Dalam sesi wawancara dengan sejumlah awak media, sempat mendapat pertanyaan terkait dirinya yang mengunjungi makam Bung Karno yang tak lain merupakan kakek dari Puti Soekarno, rivalnya di Pilgub Jatim. Mendengar pertanyaan itu menjawab dengan jawaban sederhana.

"Tidak ada hubunganya dan jangan dihubung-hubungkan, yang ikut Pilgub cucunya bukan kakeknya," jawab , Rabu (21/2).

menegaskan jika setiap kali berkunjung ke ia selalu menyempatkan ziarah ke makam Bung Karno. Hal itu dilakukan untuk mendoakan dan menghormati Bung Karno sebagai presiden pertama RI. 

Usai berdoa di pusara presiden pertama RI itu, memilih keluar area makam melalui pintu belakang. Dengan alasan ia ingin menyapa para pedagang yang menjajakan dagangannya di jalan keluar area makam Bung Karno.

Setelah itu, rombongan bergerak ke Pesantren Bustanul Mutaalimin Kota untuk menyapa Muslimat dan Fatayat. Dilanjutkan mengunjungi UKM Rejowinangun tempat produksi jenang di . (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO