Dapat Nomor 2, Gus Ipul-Puti Ingatkan Simbol Persaudaraan dan Perdamaian

Dapat Nomor 2, Gus Ipul-Puti Ingatkan Simbol Persaudaraan dan Perdamaian Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno menyambut gembira setelah mendapatkan nomor urut 2. Foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf () dan Calon Wakil Gubernur menyambut gembira setelah mendapatkan nomor urut 2. 

“Kami berdua, saya dan Mbak Puti, bersyukur dapat nomor 2. Ini anugerah. Kami akan memperkuat gotong-royong, kerukunan di Jawa Timur. Kami berjuang untuk meningkatkan kemakmuran rakyat,” kata berseri-seri, di Hotel Mercure Surabaya, Selasa (13/2).

Didampingi Cawagub , usai pengambilan nomor urut oleh KPU Jawa Timur, keduanya tidak pernah henti menebar senyuman.

Nomor urut 2 mengingatkan dengan simbol dua jari, tanda persaudaraan dan perdamaian. “Kami ingin Pilkada Jawa Timur membawa rasa damai dan kegembiraan bagi rakyat. Seperti moto kami berdua, ‘kabeh sedulur, kabeh makmur’ (semua saudara, semua sejahtera),” kata Puti Guntur.

Kedua pasangan ini membawa spirit pasangan nasionalis yang religius. “Sekaligus pasangan religius yang nasionalis,” kata . Ia mengenakan pakaian takwa putih dipadu kopiah hitam. Sedang Puti berpakaian putih dengan kerudung merah.

menegaskan, saat ini terbuka peluang lebar bagi dirinya dan Puti untuk meneruskan semangat perubahan yang berkelanjutan.

“Selama dua periode mendampingi Pakde Karwo (gubernur saat ini), banyak keberhasilan yang telah dicapai. Tetapi juga banyak perubahan yang harus dilanjutkan,” kata .

Terkait masa kampanye, menegaskan tekadnya untuk menjalankan kampanye yang sehat. “Kampanye yang menggembirakan rakyat, kata dia.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO