Terjatuh dari Pohon Setinggi 15 Meter, Pencari Petai Warga Bendorejo Ditemukan Tewas

Terjatuh dari Pohon Setinggi 15 Meter, Pencari Petai Warga Bendorejo Ditemukan Tewas Korban usai dievakuasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Apes menimpa Imam Mahmudi (35) warga Dusun Bendorejo, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten . Pria yang sehari-harinya mencari petai ini, Rabu (7/2), ditemukan warga tergeletak tidak sadarkan diri setelah terjatuh dari pohon petai setinggi 15 meter.

Usai ditemukan pukul 11.00 WIB, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sumberglagah. Namun sayang akibat luka serius di kepala, korban keburu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan perawatan dari tim medis.

Dari keterangan Akur (77) warga sekitar, saat kejadian dirinya sedang berada di sawah tidak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di timur makam Dusun Dukuh, Desa Petak, Kecamatan Pacet. Setelah mendengar korban jatuh, dirinya langsung mendatangi lokasi dan melihat korban tergeletak dengan kondisi tidak sadarkan diri.

“Usai melihat korban tidak sadarkan diri dan langsung meminta tolong kepada warga untuk membawa korban ke rumah sakit,” ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut Akur, korban masih sempat menanyakan pemilik pohon petai yang mau dipanjat. Oleh saksi kemudian dijelaskan bahwa pohon tersebut adalah miliknya. Saksi juga sempat berpesan kepada korban agar hati-hati jika korban mau mangambil buah petai.

“Korban memanjat pohon dengan membawa batang bambu yang diberi pengait. Tidak lama kemudian, saksi mendengar korban terjatuh dan ditemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri,” tambahnya.

Dari keterangan Dokter Piket UGD RS. Sumberglagah Pacet, korban atas nama Imam Mahmudi (korban) dipastikan telah meninggal dalam perjalan ke rumah sakit. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO