Adu Banteng MPU Vs Motor di Plumpang, 7 Orang Luka-luka

Adu Banteng MPU Vs Motor di Plumpang, 7 Orang Luka-luka Kondisi MPU usai terlibat adu banteng dengan motor.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan Mobil Penumpang Umum (MPU) dengan motor V-Ixion terjadi di jalan Raya Pakah-Bojonegiro tepatnya di Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Rabu (31/1). Akibat kecelakaan tersebut, 7 orang yang terdiri dari 6 penumpang MPU dan pengendara motor mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tersebut bermula saat MPU dengan trayek Tuban-Rengel bernopol S-462-UE yang dikemudikan oleh M. Jito (38) warga Desa Rengel berjalan dari arah barat ke timur. Saat itu, di depan MPU terdapat motor yang melaju searah.

Namun saat sampai di lokasi kejadian, motor tersebut tiba-tiba berbelok ke kanan. Lantaran kaget kendaraan di depannya berbelok, MPU akhirnya ikut banting setir ke kanan. Nahas, di saat bersamaan dari arah berlawanan muncul motor V-Ixion bernopol S-3146-FQ yang dikemudikan oleh Pramudia Arif (33) warga Dusun Grabagan, Desa Kepohbaru, Kecamatan Plumpang. Lantaran jarak yang terlalu dekat, tabrakan antara MPU dan V-Ixion pun tak terhindarkan.

"MPU sudah berupaya menghindar dan melakukan pengereman, namun tidak berhasil, sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Kondisi mobil MPU mengalami ringsek di bagian depan, sementara kondisi sepeda motor juga rusak parah," ujar Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Pranoto saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini. 

Saat ini 5 dari 6 orang penumpang MPU sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Lima penumpang itu, yakni M. Diki (15) warga Desa Kesamben RT 05 RW 01 Kecamatan Plumpang, Wijayanto (17) warga Desa Banjaragung RT 02 RW 03 Kecamatan Rengel, Sadi (55) warga Desa Punggulrejo RT 05 RW 01 Kecamatan Rengel, Darsini (53) warga Desa Punggulrejo RT 05 RW 01 Kecamatan Rengel, dan Laeli Kusumawati (15) warga Desa Sumberjo RT 03 RW 03 Kecamatan Rengel.

"Kini korban masih mendapat perawatan intensif," jelasnya. (tbn2/wan/rev)

Kondisi motor dan pengendaranya usai terlibat laka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO