Pantau Seleksi Turnamen Sepakbola di GOR Merdeka, Gus Syaf Beri Wejangan para Pemain

Pantau Seleksi Turnamen Sepakbola di GOR Merdeka, Gus Syaf Beri Wejangan para Pemain Gus Syaf foto persama para peserta seleksi turnamen sepakbola di Standion Merdeka. foto: BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Calon Bupati Jombang Gus Syafiin mengunjungi seleksi pemain turnamen sepakbola yang digelar di GOR Jombang, Minggu (27/1). Kedatangan calon yang diusung PDIP dan Hanura ini untuk memberikan motivasi kepada para pemain, sekaligus memantau kondisi stadion.

Di depan para pemain, pria jebolan Sekolah Guru Olahraga ini meminta agar mereka terus menekuni latihan apabila kelak ingin menjadi atlet yang sukses. Ia mengimbau agar para pemain tidak berkecil hati apabila nantinya tidak lolos dalam seleksi.

“Yang tidak lolos seleksi jangan minder, tetap percaya diri, karena ini semua hanya soal waktu. Saya yakin kalian-kalian ini akan sukses, intinya jangan sampai putus asa apabila nanti gagal,” ujar mantan atlet Anggar SEA Games ini.

Dalam kesempatan itu, mantan Kabiro Umum Setmil Presiden ini juga menyoroti fasilitas GOR, utamanya kondisi rumput. Menurutnya, yang paling utama untuk memajukan dunia olahraga Jombang adalah menyiapkan sarana prasarana. “Karena itu saya akan berupaya membenahi fasilitas olahraga apabila nanti diamanahi warga Jombang sebagai Bupati,” kata pria yang masih keluarga besar Mursyid Thoriqot Shiddiqiyyah, KH Muchtar Mu’thi tersebut.

“Yang tak kalah pentingnya adalah SDM. Sayang saat ini kepedulian terhadap dunia olahraga sangat minim. Padahal olahraga sangat baik untuk kesehatan. Saya nanti juga akan mengajak masyarakat agar gemar berolahraga agar tubuhnya sehat,” pungkasnya. (rev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO