Ingin Masyarakat Paham, Gus Ipul Luncurkan Buku "Perubahan Berkelanjutan"

Ingin Masyarakat Paham, Gus Ipul Luncurkan Buku "Perubahan Berkelanjutan" Gus Ipul saat launching buku yang berjudul "Perubahan Berkelanjutan" di RM Sari Nusantara Surabaya, Senin (15/1) sore. Foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perdana, Wakil Gubernur Jawa Timur Drs H Saifullah Yusuf melakukan peluncuran sebuah bukunya di Rumah Makan Sari Nusantara Surabaya, Senin (15/1) sore. 

Buku yang berjudul "Perubahan Berkelanjutan" itu merupakan kumpulan catatan miliknya selama mendampingi Gubernur Jatim Soekarwo (Pakde Karwo) menjadi seorang wakil gubernur Jatim. 

"Buku ini adalah catatan sepanjang mewakili Pakde Karwo selama sembilan tahun," jelasnya kepada wartawan yang hadir dalam peluncuran buku perdana milik , sapaan wagub Jatim.

menjelaskan, tulisan itu awalnya tersebar di media massa kemudian dikumpulkan. Kemudian diperkaya serta dibantu oleh sejumlah teman untuk mengelompokkan dan memperkuat data. 

"Akhirnya buku ini hadir di tengah teman-teman wartawan semua dalam bentuk bunga rampai," jelasnya.

Ia mengaku meski belum semua data-data bisa disajikan dalam buku tersebut, setidaknya bisa menggambarkan apa-apa yang sudah lakukan mendampingi Pakde Karwo selama sembilan tahun terakhir ini.

berharap, dengan diluncurkannya buku tersebut, masyarakat bisa memahami bahwa perubahan itu diperlukan. Tapi, lanjutnya, perubahan yang berbasis kepada pencapaian selama hampir 10 tahun terakhir. 

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO