Jatuh dari Sepeda Ontel, Kakek di Widang Tewas

Jatuh dari Sepeda Ontel, Kakek di Widang Tewas Jasad korban saat diperiksa petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sukatmo warga Dusun Kandangan, Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten meninggal dunia secara mendadak usai terjatuh dari sepeda ontel miliknya, Senin (15/1).

“Korban tewas secara mendadak di lokasi kejadian,” ungkap Kasubbag Humas Polres Iptu Agus Edy Pranoto.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, sebelumnya korban mengayuh sepeda miliknya di jalan desa setempat. Saat melewati sebuah makam, sepeda yang dinaiki korban tergelincir hingga menabrak tembok dan masuk ke dalam parit.

“Kepala korban membentur stang sepeda saat terjatuh dan masuk ke parit,” kata Agus.

Selanjutnya, petugas petugas datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Proses evakuasi dibantu tim medis Puskesmas setempat dengan melakukan pemeriksaan pada jasad korban.

“Hasil pemeriksaan dengan tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dari keterangan saudara kandungnya, korban telah lama mengidap penyakit jantung,” pungkasnya.

Atas peristiwa ini, keluarga tidak mengendaki dilakukan autopsi. Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk segera dilakukan pemakaman dengan melampirkan surat pernyataan mengetahui kepada desa setempat. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO