Pasangan Nyono-Subaidi Resmi Mendaftar di KPU Jombang

Pasangan Nyono-Subaidi Resmi Mendaftar di KPU Jombang Pasangan Nyono–Subaidi serahkan berkas pendaftaran ke KPU Jombang. foto: rony suhartomo/bangsaonline

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan Nyono Suharli Wihandoko dan Subaidi Muchtar, Rabu (10/1/2018) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang sebagai pasangan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018.

Saat mendaftar ke KPU, pasangan ini diantar oleh para pengurus dari partai pendukung dan simpatisannya. Nyono – Subaidi memakai batik kuning dan hitam saat datang ke KPU untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan dalam Pilbup Jombang 2018.

Nyono sendiri didampingi oleh istrinya, Tjaturina Wihandoko. Demikian pula dengan Subaidi yang ditemani istrinya, Siti Hamidah. Kedua istri dari calon bupati dan wakil bupati ini kompak memakai batik juga.

Berkas pasangan Nyono-Subaidi diserahkan oleh Ketua DPC PKB Jombang, Mas’ud Zureimi dan diterima langsung oleh ketua KPU Jombang Muhaimin Shofie.

Ikut hadir saat pendaftaran pasangan Nyono – Subaidi, yakni Ketua DPD PKS Jombang, Mustofa, Ketua DPD Nasdem Jombang, Mu’linah Shohib, serta Ketua DPD PAN, Saichu Hadir pula sejumlah pengurus partai Golkar Jombang, serta ketua AMPG di lokasi pendaftaran. (ony/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO