Terjatuh Saat Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Gandeng di Raya Desa Perning

Terjatuh Saat Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Gandeng di Raya Desa Perning Korban ketika di evakuasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga kurang berhati-hati, Puji Raharjo pengendara motor Honda Beat S 6863 Q ditemukan tewas setelah mencoba mendahului truk gandeng bernopol AG 8806 UP yang dikemudikan Adi Cahyono, Kamis (28/12/2017) sore.

Kejadian ini berlangsung pukul 16.00 WIB di jalan Raya Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto tepatnya di depan Pasar Perning.

Berawal ketika korban yang tercatat sebagai warga Dusun Pencarikan RT 4 RW 4, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ini terlihat berjalan dari arah timur menuju ke arah Kota Mojokerto. Setelah mendekati lokasi, kendaraan koban terlihat mencoba mendahului kendaraan truk gandeng yang berada di depannya.

Namun nahas, belum selesai menyalip, motor korban terlebih dulu oleng dan bersinggungan. Akibatnya, korban terjatuh ke dalam kolong truk dan terlindas ban truk. Kondisi tubuh korban pun terlihat hancur dari mulai bagian kepala hingga perut.

Warga di lokasi hanya bisa melihat dan tidak berani mengevakuasi mayat korban. Sampai akhirnya petugas dari Satlantas Polres Mojokerto Kota datang ke lokasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Surodinawan Kota Mojokerto.

"Visum korban sudah kita kirim ke kamar mayat dan kendaraan yang terlibat sudah kita amankan ke Satlantas Polresta. Sedangkan untuk sopir truk hingga kini masih kita mintai keterangan," pungkas Ipda Karen Kanit Laka kepada Bangsaonline.com. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO