Ngopi di Warkop, Warga Cerme Meninggal dengan Kondisi Duduk

Ngopi di Warkop, Warga Cerme Meninggal dengan Kondisi Duduk Petugas saat mengidentifikasi korban. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Warga yang tinggal di sekitar warung kopi (warkop) biru milik Haris, di Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme gempar, Selasa (26/12/2017) sore tadi.

Mereka dikagetkan dengan teriakan minta tolong dari warung tersebut. Begitu warga mendekat, diketahui terdapat pengunjung warkop yang sudah tak bernyawa dengan posisi duduk dan kepalanya tertelungkup.

Korban diketahui bernama Arif Wahyudi (43), warga Dusun Ngepungsari RT 1 RW 5 Kecamatan Cerme. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan warga ke ketua RT yang diteruskan ke Polsek Cerme.

Petugas langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi korban.

Sejumlah saksi juga langsung dimintai keterangan oleh petugas. Mereka adalah David kustia, Haris, M. Havid dan Ahmad Fahri yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Mereka menuturkan, sebelum meninggal, korban Arif Wahyudi sekitar pukul 15.30 WIB datang ke warkop dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio L 4329 XM.

Korban memarkir motor dan memesan kopi hitam kepada David Kustia selaku penjaga warung. Setelah pesanan kopi jadi dan dihidangkan, korban sempat meminum dan kemudian telephone kepada seseorang.

"Namun tak lama kemudian korban terlihat megap megap (sesak nafas,red) dan tak selang lama kepalanya tertelungkup," ujar David.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO