Bidokkes Polda Jatim Gelar Khitan Gratis Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi

Bidokkes Polda Jatim Gelar Khitan Gratis Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Biddokes menggelar acara bakti sosial (baksos) berupa khitanan massal di Masjid Kemayoran, Jl. Indrapura, Surabaya, Minggu (24/12/2017) kemarin.

Khitanan massal yang dibuka oleh Kabiddokes Kombes Pol. dr. Budi Heryadi SSTMK. MM itu diikuti sebanyak 51 orang peserta, terdiri dari anak-anak dari Kecamatan Pabean Cantian.

"Khitan mempunyai faedah yang sangat penting bagi kesehatan, karena membuang anggota tubuh yang menjadi tempat persembunyian kotoran, virus, dan bakteri yang dapat membahayakan kesehatan anak kita," ujar Budi Heryadi.

Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, baik dari segi agama, maupun segi kesehatan.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Takmir Masjid Kemayoran yang mau bekerjasama dengan Biddokes ," ujarnya.

“Semoga anak-anak yang di khitan pun cepat sembuh dan menjadi anak yang soleh,” harapnya.

“Semoga dengan khitan ini membawa kebarokahan kepada kita semua, utamanya anak-anak kita yang memang sudah siap di khitan,” timpal wakil ketua Takmir Masjid Kemayoran KH. Sholahuddin Azmi. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO