Polres Pasuruan Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Ratusan Knalpot Brong

Polres Pasuruan Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Ratusan Knalpot Brong Ribuan botol miras yang akan dimusnahkan di halaman Mapolres Pasuruan, Kamis (21/12).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Pasuruan bersama Forkopimda, TNI, Ansor dan Tokoh Agama melakukan pemusnahan barang bukti berupa 2.248 botol miras dari berbagai macam jenis, merk, dan ukuran serta 250 knalpot brong. 

Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. berharap kegiatan di Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 berlangsung nyaman, aman, dan lancar.

Untuk itu, Raydian mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah aksi teror dan kejahatan konvensional yang meresahkan

"Seperti di pusat keramaian, tempat ibadah, dan tempat-tempat lainnya,” ucapnya kepada BANGSAONLINE usai memimpil Apel OPS Lilin Semeru di Halaman Mapolres Bangil, Pasuruan, Kamis (21/12).

Langkah Polres sendiri, kata dia, akan meningkatkan sinergitas kondusivitas bersama seluruh jajaran keamanan serta pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk .

"Adapun kerawanan yang perlu kita waspadai bersama menurut Kapolres tersebut seperti, teroris, pesta miras, knalpot brong dan kemacetan Lalulintas,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut dari seluruh Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Kepala Instansi terkait, Tokoh Agama, Tokoh Daerah, Toko Masyarakat, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf Polres Pasuruan serta seluruh pasukan. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO