Peringati Maulid Nabi, Polda Jatim Gelar Pengajian

Peringati Maulid Nabi, Polda Jatim Gelar Pengajian Karo SDM Kombes Pol Rastra Gunawan bersama Kiai Hambali di Masjid Nurul Huda Polda Jatim. Foto: ANATASIA/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H /2017 M , melaksanakan pengajian bersama, Kamis (7/12) pukul 08.00 WIB. Tema yang diusung pengajian itu yakni, 'Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Unggul dan Kompetitif'.

Dalam sambutan Kapolda yang disampaikan oleh Karo SDM Kombes Pol Rastra Gunawan, ia mengajak umat muslim bertaqwa kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. "Dan juga kita Polri harus menyempatkan di sela-sela kegiatan yang padat untuk beribadah dan berdoa kepada Allah agar kita selamat di dalam dunia dan akhirat," ucap Rastra. 

Hadir sebagai penceramah, KH. Imam Hambali yang membuat suasana pagi hari itu menjadi cerah, sejuk, dan khidmat dengan ceramah agamanya yang disertai dengan canda tawa.

Pengajian yang digelar di Masjid Nurul Huda itu dihadiri oleh para pejabat utama . Di antaranya, Kabid Keu Kombes Sapto Nugroho dan pejabat utama lainnya, serta seluruh Anggota yang beragama Islam berikut Pengurus Bhayangkri PD Jatim. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO