Dukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019, 100 Pemuda di Lamongan Deklarasikan KOPI

Dukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019, 100 Pemuda di Lamongan Deklarasikan KOPI Komunitas Pecinta Cak Imin (KOPI) Lamongan siap galang dukungan untuk sukseskan Cak Imin sebagai Cawapres RI.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Meski pemilihan Presiden dan Wakil Presiden masih berlangsung dua tahun mendatang, namun dukungan terhadap Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar agar menjadi calon Wakil Presiden 2019 sudah mulai bergulir.

Di Lamongan, sebanyak 100 pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pecinta Cak Imin yang kemudian disingkat KOPI Lamongan melakukan deklarasi dukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019 di Hallroom Grand Mahkota Hotel Lamongan, Senin (20/11).

"Di era yang dituntut serba cepat dan up to date dengan tidak meninggalkan nilai-nilai sejarah Indonesia, diperlukan figur pemimpin muda seperti Cak Imin karena rekam jejaknya yang pernah mengarungi orde baru dan reformasi," ujar Koordinator Kopi Lamongan, M. Syukrillah.

"Kopi Lamongan menilai figur pemimpin yang layak mejadi Cawapres adalah Cak Imin dan kami memberikan dukungan penuh," katanya .

Lebih lanjut ia menilai Cak imin layak menjadi Cawapres setelah sederet sudut pandang yang disampaikan dalam beberapa testimoni anggota Kopi Lamongan yang berasal dari berbagai komunitas anak muda.

"Kami akan mengembangkan jaringan komunitas Pecinta Cak Imin Lamongan sebagai bagian dari jaringan relawan pemenangan Cak Imin sebagai Cawapres RI 2019 dan mengajak lapisan masyarakat untuk bergabung," tegasnya.

Sementara, Wakil Sekjen DPP PKB Zainul Munasyikin yang hadir dalam deklarasi itu mengatakan dirinya akan memfasilitasi dukungan ke Cak Imin maju Cawapres 2019 dari berbagai daerah di Indonesia

"Saya apresiasi Kopi Lamongan yang memberikan dukunganya kepada Cak Imin," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO