Kecelakaan di Jalan Trunojoyo Pamekasan, Truk Seruduk Rumah Warga

Kecelakaan di Jalan Trunojoyo Pamekasan, Truk Seruduk Rumah Warga Kondisi truk usai nyungsep di rumah warga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di perempatan Jl Trunojoyo, tepatnya dekat Pom bensin Desa Kanginan Pamekasan, Jumat (27/10).

Truk nopol B 9415 S yang dikemudikan Mat Safik (32) warga Dusun Durbuk, Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Sampang, diduga mengalami rem blong hingga menabrak rumah warga.

Gun, saksi yang juga penambal ban depan tempat kejadian mengatakan bahwa saat itu truk melaju sedang. Namun tiba-tiba truk oleng dan menghantam pagar rumah. Beruntung sopir memilih banting stir ke kiri, agar tak menyeruduk kendaraan di depannya.

"Saya rasa pengemudi truk masih punya insting bagus, sebab upayanya banting stir ke kiri,” katanya. “Saat itu banyak kendaraan, terutama pelajar yang berhenti di lampu merah,” tambahnya.

Kasatlantas Pamekasan AKP Yudiyono melalui Brigpol Chandra Heriyanto membenarkan adanya kecelakaan ini.

Meski sempat banting stir, truk juga menabrak dua sepeda motor, di antaranya Nopol M 3458 BW yang dikemudikan Desi Krisnawati, sedangkan yang satunya lagi Nopol M 5880 BA dikemudikan M Rafi Maulidi. Keduanya merupakan pelajar.

Akibat kecelakaan ini, kerugian material diperkirakan Rp 50 juta. "Untuk sementara semua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut kami amankan ke kantor Satlantas Polres Pamekasan," tandasnya. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO