2 Pelajar di Pamekasan Tewas Usai Terlibat Kecelakaan

2 Pelajar di Pamekasan Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Kecelakaan 2 pelajar di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 pelajar dari Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, , tewas akibat terlibat kecelakaan dengan pikap di Jalan Raya Tlanakan, Senin (11/12/2023).

Kanit Laka Lantas Polres , Iptu Eddy Sugiantoro, menyebut 2 pelajar yang terlibat kecelakaan berinisial IS (16) dan FA (16). Sedangkan pengemudi pikap ialah Nico (24) warga Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar.

"Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor berbonceng tersebut saat mendahului kendaraan di depannya dari arah barat ke timur. Sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan ditabrak oleh pikap dari arah barat menuju ke timur," paparnya.

Akibat kejadian tersebut, kedua pelajar yang masih menggunakan seragam mengalami luka di bagian kepala sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa mereka tidak bisa diselamatkan.

"Petugas melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan dua kendaraan di bawa ke kantor Unit Lakalantas Polres untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO