Tarian Tradisional Indonesia Meriahkan Cocktail Reception di Vietnam

Tarian Tradisional Indonesia Meriahkan Cocktail Reception di Vietnam

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satuan Tugas (Satgas) Port Visit 2017 mengadakan Cocktail Reception TNI AL bersama AL Vietnam (Towards Strong Partner Ship), dengan memperkenalkan berbagai tarian tradisional Indonesia, bertempat di geladak KRI Sultan Hasanuddin (SHN)-366 di Dermaga Saigon Part Vietnam, Kamis (19/10/2017).

Acara Cocktail Reception, para anggota KRI SHN – 366 dan KRI SIM – 367 menghibur para tamu undangan dengan menampilkan yaitu Tari Jaranan, Rapak Gendang, Tari Saman, Fashion Show Seragam para Taruna dan Taruni AAL serta Gemu Famire. Selain makanan dan jajanan khas Indonesia, di akhir acara seluruh tamu undangan menari bersama Gemu Famire.

Dalam sambutannya Komandan KRI Sultan Hasanuddin (SHN) – 366 Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung, selaku Komandan Satgas Port Visit Vietnam 2017 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang luar biasa di kedatangannya di Ho Chi Minh City.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjaga dan mempererat serta meningkatkan hubungan kerja sama antara Indonesia - Vietnam yang sudah terjalin dengan baik. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari pertemuan terakhir di Bali, Indonesia pada bulan Agustus 2017, di mana telah diadakan Navy To Navy Talk yang mana salah satu pembahasan dalam acara tersebut adalah membahas tentang hubungan bilateral Angkatan Laut yang baik antara Indonesia dan Vietnam.

Hadir dalam acara Cocktail Reception Dubes Indonesia untuk Vietnam Ibnu Hadi, Laksamana Muda Do Ming Thai Vietnam, Konsulat Jenderal Indonesia Ho Chi Minh City Jean Anes, Athan KBRI Kolonel Yermiah, SH.M.A., dan undangan lainnya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO