Pilwali Kota Malang: Geng Wahyudi Siap Maju Jalur Independen Jika Gagal Dapat Rekom Parpol

Pilwali Kota Malang: Geng Wahyudi Siap Maju Jalur Independen Jika Gagal Dapat Rekom Parpol Priyo 'Bogang' Sudibyo, timses GW usai berkonsultasi ke KPUD Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Geng Wahyudi (GW) tampaknya semakin mantap untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Malang 2018 lewat jalur independen.

Ini tampak dari tim suksesnya yang diwakili Priyo 'Bogang' Sudibyo yang mendatangi KPUD Kota setempat untuk berkonsultasi terkait persyaratan calon independen, Senin (16/10) malam kemarin. Kedatangannya ditemui langsung oleh Zainudin, ST, MAP, Ketua KPUD.

"Kami memang berinisiatif ingin mendorong dan mendukung Geng Wahyudi maju secara independen di Pilwali 2018 manakala tidak jadi direkomendasi oleh partai politik. Meskipun, saat ini sudah ada 3 parpol yang menyatakan kesanggupan untuk mengusung Geng Wahyudi," jelas Bogang

Bogang yakin Geng Wahyudi dapat bersaing di Pilwali meski nantinya berangkat secara independen. Ia mengklaim elektabilitas dan popularitas Geng Wahyudi hanya setara dengan H. M Anton selaku incumbent.

"Berdasarkan hasil survei, Geng Wahyudi menempati urutan pertama sebesar 37 persen, kedua diiisi Ya'qud Nanda Gudban 36 persen, ketiga Sutiaji 8 persen. Tapi ini hasil survei komunitas kami," ujarnya. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO