Pilwali Malang 2018, Paslon Sae: Kalah atau Menang Kita Siap Lapang Dada

Pilwali Malang 2018, Paslon Sae: Kalah atau Menang Kita Siap Lapang Dada Sutiaji dan istri barunya menunjukan jari bertinta usai nyoblos di TPS 4 Jatimulyo, Rabu (27/06). foto: Iwan Irawan/ Bangsaonline

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Cawali-Cawawali Kota Malang nomer urut 3 Sutiaji-Edi (Sae) mengatakan siap menerima apapun hasil Pilkada. "Kalah menang kita siap terima dengan lapang dada, dan mana yang terbaik menurut Allah SWT," ujarnya usai melakukan pencoblosan di TPS 04 Kelurahan Jatimulyo Jl. Bunga Desember pukul 10.00, Rabu (27/06).

Menurut Sutiaji, pihaknya lebih baik kalah jika nanti mendapatkan kemenangan, namun memberikan petaka atau fitnah bagi keluarganya. "Akan tetapi, jika memang itu sebuah amanah, semoga tidak menjadikan sombong," tuturnya.

"Apapun yang terjadi, kami pastikan itu terbaik yang diberikan oleh Allah SWT, karena belum tentu yang kita benci itu jelek, bisa jadi satu hal yang terbaik," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sutiaji mengajak masyarakat tidak golput karena itu adalah langkah yang kurang bijak dalam menyikapi politik yang ada. "Diamnya seseorang atas sebuah kezaliman sama halnya mengiyakan perbuatan tersebut. Untuk itu hendaknya bisa menyuarakan sesuai hati nuraninya," ucap Sutiaji.

Seperti calon-calon lain, Sutiaji nyoblosi didampingi istrinya Widyawati dan keempat anaknya. Sebelum berangkat ke TPS, ia juga sungkem kepada kedua orang tua. (iwa/thu/dur)

(Sutiaji saat memimpin doa bersama dengan keluarga sebelum berangkat menuju TPS 04 Jatimulyo beserta keluarga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO