Pilkada Bojonegoro: Kuswiyanto dan Mitroatin kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Partai Demokrat

Pilkada Bojonegoro: Kuswiyanto dan Mitroatin kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Partai Demokrat Mitroatin memberikan keterangan usai mengembalikan formulir pendaftaran. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua bakal calon bupati (Bacabup) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup. Dua nama itu yakni Kuswiyanto dan Hj. Mitroatin, Kamis (21/9).

Keduanya mendatangi kantor Demokrat diantarkan puluhan pendukungnya. Bacabup pertama yang datang adalah Kuswiyanto, yang juga kader partai berlambang mersi. Dia datang sekitar pukul 10.00 WIB, disusul Mitroatin yang juga diantarkan puluhan pendukungnya.

Kedua Bacabup diterima seluruh jajaran pengurus partai Demokrat, serta ketua umum DPC Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto.

Kuswiyanto kepada wartawan mengungkapkan tekad bulat dirinya maju di Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. "Tekad ini sudah tertanam di hati sejak jauh hari. Dan tentunya mendapat rekomendasi dari sesama partai Demokrat sangat saya harapkan," ujarnya.

Sementara itu, Mitroatin usai mengembalikan formulir penjaringan Bacabup di kantor partai Demokrat mengatakan optimis DPC Demokrat juga merekomendasikan dirnya sebagai calon bupati di Pilkada Bojonegoro mendatang.

"Kita sudah menjalin komunikasi dengan partai Demokrat secara intens. Kita harapkan tumbu dapat tutupnya," katanya dengan optimis.

Selain keduanya, masih ada beberapa Bacabup lain yang akan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacabup Partai Demokrat Bojonegoro. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO