Wabup Mojokerto Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Wabup Mojokerto Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Wabup Pungkasiadi melantik pejabat administrator dan pengawas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, melantik dan mengambil sumpah 8 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/9) kemarin bertempat di Ruang Satya Bina Karya.

Delapan pejabat tersebut antara lain Dian Indrianingrum (Eselon III A) dari jabatan lamanya yakni Kabid Penelitian, Pengembangan dan Pelaporan Badan Perencenaan Pembangunan Daerah (Bappeda) berganti menjadi Kabag Umum Sekretariat Daerah. Disusul Siti Mardijana (Eselon III A) dari Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda menjadi Sekretaris Dinas PUPR. Siti menggantikan sekretaris lama yakni Heni Rahaju (Eselon III A), yang kini didapuk menjadi Sekretaris Inspektorat.

Selanjutnya yakni Sampirno (Eselon III A) dari Kabid Perumahan, Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (DPRKP2) menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora). Disambung Amsar Azhari Siregar (Eselon III B) dari Kasubbid Pengembangan ASN Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menjadi Sekretaris Kecamatan Mojoanyar. Posisi ini sebelumnya diduduki Doddy Firmansyah (III B) yang kini diamanati posisi Kabid Penelitian, Pengembangan dan Pelaporan pada Bappeda.

Dua terakhir, yakni Nalurita Priswiandini (Eselon III B) dari jabatan lama sebagai Kasubbag Perlengkapan Bagian Umum Sekretariat Daerah menjadi Sekretaris Kecamatan Sooko, dan Luluk Indriyati (Eselon IV A) dari Pelaksana Bagian Umum Sekretariat Daerah menjadi Kasubbid Pengelolaan Kas Badan Pengelolaan Kas Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (BPKAD).

Wakil bupati dalam sambutannya ingin agar pejabat yang dilantik mampu menjadi roda penggerak organisasi dengan baik. “Saya harap saudara dapat menjadi roda penggerak organisasi, manajemen organisasi dan administrasi yang dilakukan secara sinergis, paralel maupun parsial oleh unit-unit kerja,” pesan wakil bupati. (yep/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO