Pengusaha dan Politisi Daftar sebagai Cawawali ke PKB Kota Malang

Pengusaha dan Politisi Daftar sebagai Cawawali ke PKB Kota Malang

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Ir.H Ghufron Marzuki, owner PT.CAS (Cipta Aneka Solusi) yang juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malang mendaftar sebagai calon wakil wali kota Malang di kantor DPC PKB Kota Malang, Kamis (31/8).

Usai pendaftaran, Ghufron mengatakan bahwa dia siap mendapingi Abah Anton untuk lima tahun ke depan. Siap mengawal pembangunan Kota Malang yang ‘peduli wong cilik.’

Sedangkan Agus Sudono, Kabid OKK DPD Partai Demokrat Jatim yang mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat Malang mengatakan, sejauh ini sudah melakukan komunkasi politik yang bagus. Sesuai instruksi Ketua DPD Partai Demokrat, Soekarwo, daerah diminta mengimbangi komunikasi politik yang sudah terbangun dengan baik. Mantan ketua DPC Demokrat ini menuturkan, di Kota Malang fokus cawawali dan siap berkoalisi dengan PKB.

“Demokrat sendiri juga akan menggelar pendaftaran Walikota, pada Senin (04/09) esok. Kita prioritaskan untuk Anton, ketika mendaftarkan diri, kendati tahapan survei akan tetap diijalankan untuk mengetahui elektabilitas, kapabilitas dan popularitas,” ujar dia. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO