Jumat, 22 September 2017 04:04

Warga Senori Rayakan Harlah NU Ke-4 dengan Pengajian

Sabtu, 12 Agustus 2017 10:25 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad
Warga Senori Rayakan Harlah NU Ke-4 dengan Pengajian
Tausiyah ustadah Nurul Abidah.

TUBAN,BANGSOANLINE.com - Sekitar seribu lebih warga Desa Rayung, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban berbondong-bondong menghadiri pengajian akbar yang diadakan oleh pengurus Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) seperti Muslimat, Fatayat, Ansor di lapangan desa setempat, pada Jumat (11/8) malam.

"Terimasih atas kepercayaan PAC Fatayat, Muslimat, Ansor yang mempercayakan desa kami sebagai tuan rumah," ujar Kepala Desa Rayung Sutomo dalam sambutan pembukaan acara.

Menurutnya, acara harlah NU ke-94 yang bersamaan dengan HUT RI Ke-72 ini bisa lebih mempererat jalinan silaturrahim antar warga. "Semoga desa kami ini mendapat berkah," harap dia.

"Semoga syiar keislaman di desa ini dapat dijaga pemerintah desa. Kami berharap tradisi-tradisi lokal tetap terjaga utuh," tambah Ketua MWC NU Kecamatan Senori, H. Mujamik Sulaiman.

Tausiah acara pengajian disampaikan ustadzah Nurul Abidah asal Pasuruan, Jawa Timur. Dalam tausiahnya, ia mengajak hadirin untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diberikan Allah SWT.

"Dengan bersyukur, insyaallah berkah dan nikmat untuk desa akan bertambah serta kokoh dengan cara melakukan 4 perkara, yaitu mendengar Ilmu dan nasehat ulama, adanya kepemimpinan yang adil, memperhatikan doa orang fakir dan mengajak warga yang kaya untuk bersikap dermawan terhadap sesama," katanya. (ahm/wan/ns)

Sabtu, 02 September 2017 20:45 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ud’u ilaa sabiili rabbika bialhikmati waalmaw’izhati alhasanati wajaadilhum biallatii hiya ahsanu inna rabbaka huwa a’lamu biman dhalla ‘an sabiilihi wahuwa a’lamu bialmuhtadiina (125).Ti...
Sabtu, 16 September 2017 12:29 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...