Bupati Rendra Lantik Sekdakab Malang yang Baru

Bupati Rendra Lantik Sekdakab Malang yang Baru

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna melantik Ir. Didik Muljono, MT sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang menggantikan Dr. H. Abdul Malik, SE. MSi. Selain Didik Muljono, dalam kesempatan ini 5 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang juga dilantik.

Acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah dan Jabatan Pimpinan Tinggi lainnya Pemerintah Kabupaten Malang ini digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (31/7) siang.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah dilantik. “Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat. Amanah yang diembankan untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, dan loyalitas. Saya berharap laksanakan amanah yang mulia ini dengan sebaik-baiknya, dengan berbuat yang terbaik, untuk daerah yang kita cintai, yaitu Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Bupati berharap kepada Sekda yang baru agar terus mempertahankan keberhasilan dari sekda lama. "Kepada Sekda baru Pak Didik agar bisa melanjutkan dan menindaklanjuti tugas dari Sekda yang lama. Berbagai tantangan kedepan harus segera dilaksanakan salahsatunya yakni adalah menjalin koordinasi dan komunikasi dengan DPRD terkait dengan kebijakan. Juga bisa merangkul bawahan menjalin aspirasi dengan masyarakat," ulasnya.

Bupati juga berharap kepada pejabat lainnya yang baru dilantik mampu meneruskan program dari pejabat lama. "Saya berharap kepada pejabat eselon 2 yang baru dilantik, tugas baru menanti anda. Lanjutkan program dari pejabat lama, capailah kinerja yang bagus dan lebih berpestasi lagi dengan program-programnya," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa para pejabat yang baru dilantik tersebut sudah melalaui proses seleksi Panitia Seleksi Daerah (Panselda)

"Pejabat yang baru di lantik ini beberapa di antaranya adalah yang lolos melalui seleksi oleh Panselda beberapa waktu lalu. Setelah lolos dan menyisihkan sejumlah kandidat lainnya melalui Baperjakat, mereka baru menduduki posisi jabatan yang hari ini mereka dilantik," ulasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO