Polres Pamekasan Launching "Tahun Keselamatan 2017-2018"

Polres Pamekasan Launching "Tahun Keselamatan 2017-2018"

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com melaunching Tahun Keselamatan 2017-2018 di area arek lancor dengan tema 'Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan', Minggu (30/07).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari, Plt Sekdakab Moh. Alwi, jajaran Forpimda, seluruh pejabat Polres, ibu-ibu bayangkari, 200 pelajar SMA, serta para pengunjung Car Free Day yang memenuhi area arek lancor.

AKBP Nowo Hadi Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa launching tahun keselamatan 2017 ini tidak hanya digelar di Pamekasan, tetapi serentak seluruh indonesia.

"Launcing yang digelar serentak ini digelar karena keprihatinan presiden Joko Widodo melihat banyaknya kasus kecelakaan yang terjadi," tutur Kapolres murah senyum tersebut.

"Kami berharap kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan melengkapi kelengkapan kendaraannya dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar mengurangi resiko kecelakaan," ujar Kapolres yang berasal dari Jepara tersebut.

Sebelum acara dimulai, para pejabat bersama masyarakat melakukan senam aerobik. Polisi cilik (Pocil) yang berasal dari SDN Barkot ikut memeriahkan dengan memperagakan baris-berbaris yang mendapatkan aplus dari para undangan.

Launching Tahun Keselamatan ini ditandai dengan pelepasan balon. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO