Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto Berpamitan Jelang Akhir Jabatan

Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto Berpamitan Jelang Akhir Jabatan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Usai melaksanakan upacara bendera Senin (10/7/2017), seluruh anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ dan Satdisjan Jajaran Korem 081/DSJ langsung mengikuti Jam Komandan di Aula Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Mengawali arahannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto menjelang akhir jabatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah mendukung dan bekerjasama dalam setiap pelaksanaan tugas selama menjabat di Korem 081/DSJ. "Semoga kebersamaan kita selama ini bisa untuk mendorong kinerja kita ke depannya," ujarnya..

Pada kesempatan itu, Danrem 081/DSJ juga berpesan agar prajurit selalu dan tetap berusaha bekerja yang terbaik menjalankan tugas. "Tentunya banyak kekurangan-kekurangan, untuk itu kita harus saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran. Setiap yang kita lakukan pasti akan mengandung unsur resiko," katanya.

“Bekali diri dengan kemampuan dan ketrampilan yang baik dan bermanfaat. Dalam mengikuti latihan Yongmoodo supaya diperhatikan petunjuk dan arahan dari pelatih serta kuasai teknik yang benar, utamakan faktor keselamatan dalam berlatih, “ tegas Danrem

"Kita sebagai manusia harus tetap menjaga hubungan silaturohmi jangan sampai terputus. Selain itu jaga keharmonisan dalam berumah tangga didik anak- anak kalian agar menjadi anak yang baik dan berguna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya. (*/dur)

Sumber: *Penrem 081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO