Terserempet Dump Truck di Raya Montong, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Masuk ke Parit

Terserempet Dump Truck di Raya Montong, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Masuk ke Parit Petugas Satlantas Polres Tuban saat melakukan olah TKP. foto: GUNAWAN WIHANDONO/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kacelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Montong-Singgahan, tepatnya di Desa Montong, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Kamis (8/6). Kecelakaan ini melibatkan dump truck bernopol Nopol W-8929-UB dan sepeda motor dengan Nopol S-4239-EK. Akibat kejadian ini, pengendara motor tewas seketika.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati mengungkapkan kecelakaan bermula saat dump truk yang dikendarai Edi Susanto (27) warga Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban melaju dari arah timur ke barat. Saat tiba di lokasi kejadian, muncul korban Dasminto (33) warga Desa Talangkembar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban dari arah berlawanan yang mengendarai motor. Diduga karena dump truk tidak memberikan ruang yang cukup, sehingga motor korban tersangkut bagian depan truk.

"Akibat menabrak bagian pojok kanan depan truck, pengendara sepeda motor oleng terpental sejauh 10 meter hingga masuk ke parit. Korban pun meninggal di tempat kejadian," ujar Elis.

"Akibat kejadian itu, kerugian material ditaksir mencapai Rp. 5 juta rupiah," tambahnya.

Saat ini kecelakaan tersebut tengah ditangani Satlantas Polres Tuban. Petugas sudah meninjau lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk proses penyidikan lebih lanjut petugas juga mengamankan barang bukti berupa dump truck dan sepeda motor korban. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO