Mayat Perempuan Gegerkan Warga Rungkut Wonorejo Timur Surabaya

Mayat Perempuan Gegerkan Warga Rungkut Wonorejo Timur Surabaya Mayat saat hendak dievakuasi Polsek Rungkut.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Rungkut, tepatnya di Wonorejo Timur kembali digegerkan oleh penemuan mayat yang mengapung di Sungai Mangrove Wonorejo .

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan pertama kali oleh Krisyanto (45) warga Jalan Wonorejo timur 6A .

Krisyanto yang sehari-hari bekerja sebagai seorang nelayan, terkejut ketika dirinya sedang mencari ikan dan melihat sesosok tubuh seorang wanita mengapung di sungai, Minggu 28 Mei 2017 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dia pakai baju kaos putih, celana panjang motif bunga coklat, mengambang di sebelah Utara Sungai. Mayatnya nyangkut di pohon Waru,” jelas Krisyanto.

Oleh karena takut, Krisyanto kemudian melaporkan apa yang ditemukannya tersebut ke Polsek Rungkut. Petugas Polsek Rungkut yang sedang piket saat itu kemudian langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Atas peristiwa penemuan tersebut, Kapolsek Rungkut, Kompol Heri Dwi Sukiswanto mengatakan, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengindentifikasi mayat tersebut.

"Untuk sementara pada tubuh mayat masih belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, identitasnya juga masih kita cari. Saat ini masih dilakukan identifikasi secara forensik," papar Kompol Heri. (irw/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO