Dua Perwira Polres Pamekasan Dimutasi

Dua Perwira Polres Pamekasan Dimutasi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua perwira di jajaran Polres Pamekasan mengalami pergeseran, yakni Kasatlantas dan Kapolsek Kota. Mutasi dua perwira ini ditandai dengan acara Pamit Kenal di Mapolres Pamekasan yang dihadiri sejumlah perwira polisi di lingkungan Polres setempat, Sabtu (13/05).

Untuk Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Sumaryanto, SH akan dimutasi ke jabatan baru sebagai Kapolsek Kejayan di Pasuruan. Sementara Kasatlntas baru dijabat oleh AKP Yudiyono, SH dari Jombang.

Sedangkan Kapolsek Kota AKP Jalaluddin, SH dipindah menjadi Kasatlantas di Bondowoso. Untuk jabatan Kapolsek Kota digantikan oleh AKP Ach. Jauhari Anwar SH, yang sebelumnya menjabat Kasep Ops. Polres Pamekasan.

Menurut Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, mutasi ini adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri, yakni untuk promosi atau hanya rotasi biasa. 

"Baik kepada perwira yang akan meninggalkan kota Pamekasan maupun penggantinya untuk bekerja dengan baik. Dan khusus yang datang harus memahami kultur orang Pamekasan yang senantiasa dekat dengan Kiai," pesan Kapolres yang berasal dari Jepara tersebut.

Sedangkan Kasatlantas yang baru, AKP Yudiyono SH berjanji akan meningkatkan kinerja dan melanjutkan program Kasatlantas yang lama. Ia berharap bantuan serta kerja sama para jajaran Polres Pamekasan dalam menjalankan tugas yang sekarang diembannya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO