Selasa, 26 September 2017 14:21

Bahaya Makanan Pedas untuk Kesehatan Anda

Sabtu, 13 Mei 2017 11:44 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Bahaya Makanan Pedas untuk Kesehatan Anda

BANYAK makanan bisa dinikmati di tanah air tercinta kta, Indonesia. Semuanya sangat lezat dan sangat sesuai dengan lidah kita tentunya. Adan jenis makanan yang berbahan pedas maupun tidak pedas. Ternyata memakan makanan yang berasa pedas sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh anda.

Berikut ini bahaya makanan pedas buat tubuh kita jika dikonsumsi secara berlebihan:

1. Bahaya bagi Lambung.

Makanan pedas mengakibatkan kerusakan dinding lambung. Ini dikarenakan, jenis makanan yang pedas merupakan kombinasi asam dan terlalu banyak asam masuk keperut, maka menyebabkan kerusakan dinding lambung anda.

2. Penyebab Maag Akut.

Makanan pedas mengakibatkan penyakit Gastritis atau maag akut. Gejala gastritis yaitu seperti muntah, mual-mual, diare.

3. Penyebab Tukak Lambung.

Makanan pedas mengakibatkan penyakit Ulkus Gaster atau tukak lambung. Gejala yang Nampak, ketika anda terkena penyakit ini yaitu perut serasa terbakar, gejala mual-mual, muntah-muntah.

4. Insomnia.

Makanan pedas mengakibatkan anda terkena insomnia atau susah tidur pada malam hari. Sehingga sebaiknya anda tidak memakan makanan pedas di saat malam hari. Karena istrihat anda tidak akan nyaman.

5. Hilangkan Nafsu Makan.

Makanan pedas mengakibatkan anda akan kehilangan nafsu makan. Jadi usahakan untuk mengurangi makanan yang berasa pedas untuk kesehatan tubuh anda.

6. Penyebab Badan Kurus.

Makanan pedas mengakibatkan berat badan anda semakin menurun. Jadi kurangi atau hilangkan dari kebiasan memakan makanan yang pedas jika anda ingin agak gemuk atau anda yang tergolong kurus.

7. Sakit Kepala.

Makanan pedas mengakibatkan anda terkena serangan sakit kepala dari dampak penyakit gastritis. Karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas tersebut.

Demikianlah tips kesehatan yang membahas bahaya makanan pedas bagi kesehatan anda. Semoga anda lebih mewaspadai tentang mengkonsumsi makanan pedas secara berlebihan. (*)

Minggu, 24 September 2017 04:29 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wa-in ‘aaqabtum fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtum bihi wala-in shabartum lahuwa khayrun lilshshaabiriina (126). Waishbir wamaa shabruka illaa biallaahi walaa tahzan ‘alayhim walaa taku fii ...
Minggu, 24 September 2017 04:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 September 2017 12:08 WIB
VANCOUVER, BANGSAONLINE.com - Penyanyi pop muslim Mozhdah Jamalzadah membuat kegaduhan warganet dengan memosting foto selfie dengan latar belakang monitor yang menggambarkan adegan film bokep.Dia pun langsung dikutuk oleh fansnya. Mereka sang...