Polres Pamekasan Launching Aplikasi URC Cyber Police

Polres Pamekasan Launching Aplikasi URC Cyber Police Peluncuran aplikasi URC Cyber Police di monumen Arek Lancor. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - secara resmi melaunching aplikasi URC Cyber Police sekaligus sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2017 di monumen Arek Lancor, Minggu (2/04) kemarin.

Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, SIK didampingi Bupati Pamekasan Drs. Achmad Syafii, Msi, Dandim 0826 Letkol Nuryanto, mengatakan bahawa aplikasi URC Cyber Police disiapkan untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

"Aplikasi ini untuk melayani masyarakat. Silakan mengunduh aplikasi ini melalui playstore di handphone yang berbasis android," jelasnya.

"Selain untuk menambah pelayanan secara konvensional kita juga memberikan pelayanan IT. Di samping itu juga Polres sekaligus mensosialisasikan penerimaan untuk menjadi anggota Polri TA 2017. Prinsipnya bersih, tranparan dan akuntebel dan humanis, plus clear and clean, tidak dipungut biaya," tutur Kapolres dari Jepara tersebut.

tercatat sebagai polres pertama di Pulau Madura yang meluncurkan aplikasi URC Cyber Police berbasis android ini. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO