Pemkab Gresik dan Mojokerto Gelar Turnamen Tenis Persahabatan

Pemkab Gresik dan Mojokerto Gelar Turnamen Tenis Persahabatan Jajaran petinggi Pemkab Gresik dan Mojokerto foto bersama. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - dan Pemkab Mojokerto menggelar pertandingan tenis persahabatan di Gedung Olahraga Serbaguna Petrokimia Gresik, Sabtu (1/4).

Tim Tenis asal Mojokerto yang dipimpin oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi saat tiba di lapangan tenis langsung disambut Bupati Gresik Sambari Halim Radianto beserta Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim dan jajaran pejabat Forkopimda. Nampak hadir juga di sana mantan Komandan Kodim 0817 Letkol. Arm. Hendro Setyadi.

Bupati Sambari menyatakan pertandingan persahabatan tersebut tidak untuk mencari siapa pemenangnya, namun tujuan utama pertandingan persahabatan adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan keakraban antara kedua kabupaten. Di samping itu, juga sebagai momen untuk temu kangen.

"Laga persahabatan antara kedua tim ini diharapkan menjadi momen baik bagi kedua daerah untuk semakin mempererat silaturahmi. Beberapa waktu lalu juga diadakan Gowes bareng antara kedua kabupaten ini," ujar Sambari.

"Kami Pemerintah Kabupaten Gresik sangat senang dengan kegiatan semacam ini, semoga dapat terus diagendakan dan kebersamaan semacam ini dapat terus terjalin," sambungnya.

Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim juga memberikan apresiasi yang luar biasa atas kedatangan tim tenis dari Mojokerto.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami yakin dengan seperti ini hubungan antara Gresik dan Mojokerto kedepan akan lebih baik lagi,” katanya.

Hal serupa diungkapkan Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi. “Sambutannya luar biasa, kami selaku pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim, jajaran Forkopimda serta pejabat di lingkungan dan masyarakat,” katanya.

Kabag Humas dan Protokol Suyono menambahkan, bahwa akan mengagendakan kunjungan balasan. "Melalui silaturahmi seperti inilah diharapkan ke depan bisa bekerja sama dengan baik. Pasalnya, Gresik dan Mojokerto adalah kedua wilayah yang berdampingan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO