Identitas Mayat Perempuan di Pinggir Sungai Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat Perempuan di Pinggir Sungai Akhirnya Terungkap Mayat Fitriatul Janah saat berada di kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai Abab Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Perempuan malang tersebut diketahui bernama Fitriatul Janah (19) warga Desa Sumbersari, Kecamatan Ngantang. Berdasarkan keterangan keluarga korban yang datang ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, saat ini korban masih tercatat sebagai pelajar kelas 11 bagian keperawatan di SMK Pemuda 3 Kesamben.

"Iya benar, jadi tadi sekitar jam tiga sore ayah dan sepupu korban yang mengetahui kejadian tersebut dan mendatangi RSUD Ngudi Waluyo. Dan setelah dilihat dipastikan jika korban merupakan keluarga mereka," papar Kapolres Blitar AKBP. Slamet Waloya, Rabu (29/03) sore.

Slamet Waloya mengatakan bahwa keluarga korban telah dimintai keterangan di Mapolres Blitar. Sementara jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk di autopsi. "Keluarga sedang kami periksa, dan kita terus melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini," paparnya.

Untuk diketahui, sebelumnya warga Desa Karangrejo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Fitriatul Janah itu, ditemukan pertama kali oleh Agus seorang penambang pasir dengan kondisi leher tergorok. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO