Jokowi Bersama Istri Jenguk KH. Hasyim Muzadi di Kediaman Cengger Ayam

Jokowi Bersama Istri Jenguk KH. Hasyim Muzadi di Kediaman Cengger Ayam Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana berbincang dengan istri KH Hasyim Muzadi, Hj. Mutammimah, didampingi Mensesneg dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo () didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjenguk mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi, yang sedang beristirahat di kediamannya, di Komplek Pondok Pesantren Al Hikam, Jl. Cengger Ayam No 25 Kota Malang, Rabu (15/3).

Kedatangan Presiden dan Ibu Negara ini diterima oleh istri KH Hasyim Muzadi, Hj. Mutammimah, pukul 09.50 WIB, di ruang tengah kediaman tersebut. Tampak juga, Kepala RS Lavalette Abdul Rokhim serta Ketua Tim Medis RS Lavalette dr. Hariadi Moeljosoedirdjo, Sp.PD.

Sebelum menjenguk KH Hasyim Muzadi, Presiden dan Ibu Iriana terlebih dahulu mendengarkan penjelasan tentang kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi dari Kepala RS Lavalete Abdul Rokhim.

Presiden mengajak para wartawan yang sedang menunggunya untuk mendoakan beliau (KH. Hasyim-red) agar beliau diberikan kesembuhan oelh Allah SWT. “Kita semuanya berdoa untuk beliau semoga dapat segera diberi kesembuhan secepatnya,” pinta Presiden.

Sebelumnya, KH Hasyim Muzadi yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) sempat dirawat di ruang ICU RS Lavalette, Kota Malang dan setelah diizinkan keluar dari ruang ICU oleh dokter yang merawatnya. KH Hasyim Muzadi memilih untuk beristirahat di rumah sambil melanjutkan perawatan atau memilih untuk berobat jalan saja.

Saat mengunjungi KH Hasyim Muzadi, Presiden dan Ibu Negara Iriana didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Selama sekitar satu jam berada di kediaman KH Hasyim Muzadi, Presiden dan rombongan kembali menuju bandara Abdul Rahman Saleh Malang untuk terbang kembali ke Jakarta. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO