PPDB Online Pertama di Kota Mojokerto Diklaim Sukses

PPDB Online Pertama di Kota Mojokerto Diklaim Sukses Wali Kota Mas'ud Yunus saat mengunjungi SMPN 6. foto:aris/BANGSAONLINE

MOJOKERTO (bangsaonline) - Meski baru pertama kali melaksanakan online di Kota Mojokerto, diklaim tidak ada kendala berarti. Evaluasi ini muncul di hari terakhir online, Rabu (3/7/2014).

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Sunardi mmenyampaikan bahwa hingga menjelang penutupan pendaftaran, belum ada kendala yang berarti. "Semua relatif lancar. Mudah-mudahan terus lancar hingga penutupan hari ini. Pengumuman akan disampaikan 7 Juli nanti," ucap Sunardi.

Hari terakhir pendaftaran, pesertanya membludak. Mereka akan menuju ruang internet di rumah masing-masing atau warnet. Namun, belum ditemukan kendala.

Wali Kota Mojokerto H Mas’ud Yunus merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak serta warga Kota Mojokerto, yang telah mendukung penuh pelaksanaan Online Kota Mojokerto.

“Alhamdullilah, pelaksanaan Online yang pertama kali di Kota Mojokerto dapat berhasil dengan baik. Dengan keberhasilan pelaksanaan PPDB Online adalah juga merupakan di antara salah satu bagian dalam mendukung Service City Kota Mojokerto,” jelasnya.

Pemerhati Pendidikan Mojokerto Naryo juga apresiatif kepada Dinas Pendidikan. "Secara keseluruhan pelaksanaan Online di Kota Mojokerto berjalan lancar dan kondusif. Memang muncul kekhawatiran Online di Kota Mojokerto akan bakal amburadul, karena baru pertama kali. Namun, itu tak terbukti," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO