Pohon Tumbang di Jalan Aris Munandar Kota Malang Timpa Innova

Pohon Tumbang di Jalan Aris Munandar Kota Malang Timpa Innova Petugas melakukan pemotongan batang untuk menyingkirkan pohon. foto: TUHU/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Cuaca cerah bukan berarti aman dari musibah. Seperti halnya yang terjadi pada Selasa (21/2) siang, sebuah mobil minibus mendadak berhenti akibat tertimpa pohon tumbang di Jl. Aris Munandar Kota .

Mobil jenis Toyota Innova dengan nopol L 909 BB ini ditumpangi 2 orang dan belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian ini, akibatnya salah satu penumpang perempuan yang duduk di sebelah kiri pengemudi, harus dilarikan ke Rumah Sakit karena dadanya terhempas ke depan hingga mengenai dashboard mobilnya.

Sampai berita ini diturunkan, pengendara mobil tersebut belum bisa dimintai keterangan, akibat masih berada di rumah sakit.

Rony, saksi mata di tempat kejadian menuturkan bahwa saat itu situasi dan kondisi jalan maupun cuaca sangat bagus. “Namun saat itu ada angin yang datang tiba-tiba, dan saat itu pula mobil tersebut lewat dan langsung tertimpa pohon,” terangnya.

Sementara itu Suyitno selaku kooordinator lapangan (korlap) dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota mengatakan, pohon tumbang tersebut dikarenakan adanya angin yang datang tiba-tiba. “Sedang akar pohon itu pun berada di atas trotoar dan tidak sampai masuk ke dalam tanah, akibatnya mudah sekali tumbang jika terhempas angin,” tuturnya.

Namun demikian warga sekitar sangat mengapresiasi atas kinerja petugas dari DKP Kota yang sangat cepat mengerahkan petugas serta peralatannya. Dalam waktu singkat, pohon yang menutupi jalan bisa disingkirkan dan jalan kembali dapat dilalui kendaraan. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO