Kasarmatim Menerima Kunjungan Tim Wasrik BPK RI

Kasarmatim Menerima Kunjungan Tim Wasrik BPK RI Mustain, Auditur Ahli Pemeriksa dari BPK saat mengisi buku tamu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia bertempat di Gedung Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (20/02/2017).

Kunjungan tim Wasrik BPK RI yang diketuai oleh Auditur Ahli Pemeriksa Mustain akan berlangsung selama dua hari di Koarmatim. Adapun kegiatan tim wasrik dari BPK RI ini akan melaksanakan pemeriksaan yang meliputi keuangan dan pembangunan di Koarmatim.

Tujuan Wasrik di Koarmatim guna memastikan barang-barang yang telah ditransfer ke-Kesatuan oleh Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Baranahan Kemhan RI) selaku pelaksana di lapangan dan untuk memastikan perencanaan anggaran yang sudah direncanakan. Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, S.E.,, dan para Asisten Pangarmatim. (*/rev)

Sumber: Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO