Masuki Ramadan, harga Sayuran di Pamekasan Stabil

Masuki Ramadan, harga Sayuran di Stabil

PAMEKASAN (bangsaonline) - Memasuki bulan Ramadan, harga sayur-mayur di sejumlah pasar di Kabupaten masih stabil. Harga sayur seperti wortel masih berkisar Rp 7 ribu / kg, kentang Rp 9 ribu / kg, kol Rp 5 ribu / kg.

Malahan rempah-rempah mengalami penurunan harga. Bawang merah yang semula Rp 24 ribu / kg, menjadi Rp 22 ribu / kg. Harga bawang bawang putih yang semula Rp 14 ribu / kg, menjadi Rp 12 ribu / kg. Sementara bawang bombay masih berada di kisaran Rp 20 ribu / kg.

Bu Mutiah, pedagang di Pasar Kolpajung mengatakan, stok sayuran saat ini masih banyak sehingga harga stabil. "harga rempah turun karena pengiriman rempah-rempah ke pasar itu sangatlah banyak, sehingga harganya anjlok," katanya.

Menurut dia, Saat ini, kata dia, yang paling banyak diburu pembeli adalah sayur, sebab pada bulan puasa ini pilihan menu banyak berkisar makanan berkuah yang segar.

Stabilnya harga sayur-mayur di awal bulan Ramadan ini tidak hanya terjadi di pasar-pasar dalam Kota , juga di Pasar Waru, Pasar Keppo, Kecamatan Larangan, Pasar Branta dan sejumlah pasar lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO