Selain Jelajah Wisata, Event KWA di Malang juga Santuni Anak Yatim

Selain Jelajah Wisata, Event KWA di Malang juga Santuni Anak Yatim

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan pencinta motor trail dari berbagai daerah mengikuti event Kepuh Wisata Adventure (KWA) dengan menjelajahi trek sepanjang 35 kilometer. Event ini digelar di Desa Kepuharjo Kecamatan Karang Ploso Kabupaten , Minggu (29/1/17).

Dalam kesempatan itu, juga digelar santunan untuk anak yatim. Tak hanya itu, acara yang dibuka Bupati H. Rendra Kresna ini juga menyediakan berbagai doorprize.

"Event ini tidak sekadar menyalurkan hobi saja, melainkan ingin sekaligus mempromosikan potensi wisata yang ada di seputaran Desa Kepuh harjo di antaranya eksotik keindahan alam," ujar Khamim selaku kepala Desa Kepuharjo.

Sementara untuk jelajah wisata, Khamim menerangkan rute dimulai dari lapangan Desa Kepuharjo hingga melintasi Desa Langlang, Desa Ngenep, Desa Bocek, sampai lereng Gunung Mujur.

Bupati mengapresiasi KWA yang digagas Kamim selaku Kepala Desa Kepuharjo tersebut. Ia menilai, ajang KWA kali ini sebagai salah satu cara dalam memfasilitasi pecinta otomotif. Di sisi lain, KWA sekaligus ikut mendukung langkah pemerintah desa dalam memperkenalkan potensi wisata Desa Kepuharjo.

"Para penghobi dan pecinta motor trail terfasilitasi dengan diselenggarakan acara seperti KWA ini, sehingga tersalurkan hobi dan bakat dari para rider yang ikut andil dalam kegiatan kali ini. Saya mengapresiasi karena KWA memberi ajang dan ruang bakat bagi pecinta motor trail," tegas Rendra Kresna. (din/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO