Warga Karangagung Dikeroyok 6 Orang Misterius

Warga Karangagung Dikeroyok 6 Orang Misterius Kondisi Karmadi saat dirawat di Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Karmadi (60) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sebab saat sedang santai di rumahnya di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, ia tiba-tiba didatangi 6 orang yang langsung mengeroyoknya. Kejadian tersebut terjadi Rabu (25/1) lalu.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat akibat menderita luka-luka di sekujur tubuh. 

Elis mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah berhasil mengamankan 3 dari 6 orang pelaku. Yakni, Didik Saputro (30) asal Desa Karangagung Kecamatan Palang Tuban, Murwat (46) asal Desa Leran Wetan Kecamatan Palang Tuban, Sukamat (60) asal Desa Karangagung Kecamatan Palang Tuban. Sedangkan 3 pelaku lainnya masih buron.

Dijelaskan Elis, korban dianiaya menggunakan kayu yang diduga sudah dibawa oleh para pelaku dari rumah masing-masing. Karena terdesak, korban masuk kamar dan lari lewat pintu belakang.

"Pelaku terus mengejar, hingga pintu depan rumah korban dirusak oleh para pelaku," ungkap Elis.

Kondisi korban mengalami luka pada tangan kiri. Selain itu, diperkirakan perut korban juga luka karena sempat diinjak-injak oleh pelaku.

Petugas Polsek Palang yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan berbagai barang bukti, antara lain, sebuah sarung clurit, kayu bekas rusakan pintu rumah korban, sebuah TV rusak milik korban. Selanjutnya seluruh barang tersebut dibawa oleh petugas untuk dijadikan barang bukti di persidangan.

"Saat ini petugas keamanan masih meminta keterangan dari pihak pelaku dan pihak keamanan, disamping juga melakukan pengejaran bagi para pelaku yang melarikan diri, serta mengadakan penyidikan," pungkasnya.

Ia menuturkan, keenam pelaku terancam Pasal 170 KUHP tentang kekerasan dimuka umum terhadap orang atau barang. (tb1/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO