Kembar Identik ini Ngeseks Bersamaan dan Nikah dengan Satu Orang

Kembar Identik ini Ngeseks Bersamaan dan Nikah dengan Satu Orang Anna dan Lucy DeCinque dan pacar bersama, Ben Byrne. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Kembar identik, Anna dan Lucy DeCinque menyatakan akan mengikat cinta kasih, dengan satu orang, yaitu Ben Byrne di Tucson, Arizona. Mereka awalnya berkenalan di Facebook lima tahun lalu.

Anna dan Lucy yang mengaku menyesal telah melakukan operasi plastik dengan menghabiskan 150 ribu pounsterling ini, sekarang lebih mempercayakan keindahan tubuhnya secara alami.

Daftar operasi, termasuk implan payudara, pengisi bibir, alis palsu dan bulu mata, sudah dilakukannya demi terlihat persis.

Anna dan Lucy DeCinque (30) yang berasal dari Perth, Australia. Kini keduanya memutuskan untuk hidup alami dan sehat.

Sebenarnya, konstitusi Arizona melarang poligami. Namun aturan tersebut tanpa disertai sanksi hukuman berarti. Dalam perjalanan peraturan ini, banyak pelanggaran karena alasan spiritual daripada ketaatan hukum.

"Kami sudah bersamanya selama lima tahun, dan kami telah memang. Kami ingin menikah dengan pria yang sama, yaitu Ben,” kata mereka di youtube.

Satu pacar untuk berdua.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO