Bolos, 2 Siswa dan 1 Siswi di Pamekasan Digerebek di Kamar Kos

Bolos, 2 Siswa dan 1 Siswi di Pamekasan Digerebek di Kamar Kos Tiga siswa digelandang ke Kantor Satpol PP. foto: istimewa

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua siswa dan satu siswi SMP kedapatan bolos dan kepergok dalam satu kamar kos di Jl Bonorogo Pamekasan. Mereka pun terjaring razia jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (23/1) pagi.

Dalam razia rutin, petugas mendapati tiga siswa lain jenis berada dalam satu kamar. Bahkan, satu siswi yang masih duduk di bangku SMP itu ditemukan tanpa mengenakan baju, alias hanya menggunakan tank top.

"Saat kami amankan, memang bajunya dibuka, hanya menggunakan kaos. Bahkan di dalam kamar kos itu ditemukan banyak puntung rokok," kata Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Pamekasan, M Sjamsuridjal Arifin, Senin (23/1).

"Siswa-siswi yang duduk di bangku SMP itu berinisial KTM (16), SMF (17) , dan MYA (18)," tambah dia.

"Karena mereka masih di bawah umur, kami lakukan pembinaan dan yang bersangkutan harus menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Dan tentu kami akan bekerja sama pihak sekolah agar hal seperti ini tidak terulang kembali," pungkasnya. (err/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO