Kecelakaan di Singgahan: Satria Vs Supra X, Satu Orang Kritis

Kecelakaan di Singgahan: Satria Vs Supra X, Satu Orang Kritis Korban saat dievakuasi ke rumah sakit. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Singgahan - Bojonegoro, tepatnya di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Rabu (11/1) siang.

Akibat kecelakaan itu tiga orang mengalami luka-luka di mana satu di antaranya kritis.

Menurut saksi mata, Abdul Ghofar (53) warga setempat, kecelakaan bermula saat dua orang pelajar, yakni Riyan (16) dan Ridwan (16), warga Desa Tingkis Kecamatan Singgahan, pulang sekolah mengendarai motor Suzuki Satria nopol S-3874-FF. Namun sesampai di depan masjid Jami', tiba-tiba Khamid (64) warga Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan yang mengendarai Honda Supra X bernopol S-2816-ED menyebrang jalan dari arah berlawanan.

"Mungkin Khamid tak melihat jika ada motor dari arah berlawanan karena pandangannya tertutup oleh mobil parkir," ujar Ghofar.

Akibatnya benturan keras tak terelakkan hingga membuat motor yang dikendarai Khamid oleng dan jatuh. "Karena saking parahnya, Khamid dilarikan ke puskesmas terdekat, hingga mendapatkan rujukan ke RSUD Koesma Tuban," bebernya.

Sedangkan Riyan dan Ridwan hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan kini dirawat di puskesmas Singgahan.

Kapolsek Singgahan, Totok Widjanarko membenarkan kecelakaan ini. "Tadi kejadiannya sekitar pukul 14.05 WIB dan melibatkan 2 sepeda motor. Korbannya 2 pelajar sekolah dan 1 orang tua, Petugas kami sudah menanganinya dan olah TKP," jelasnya. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO