Selasa, 28 Februari 2017 05:41

Kecelakaan di Singgahan: Satria Vs Supra X, Satu Orang Kritis

Rabu, 11 Januari 2017 19:04 WIB
Kecelakaan di Singgahan: Satria Vs Supra X, Satu Orang Kritis
Korban saat dievakuasi ke rumah sakit. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Singgahan - Bojonegoro, tepatnya di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Rabu (11/1) siang.

Akibat kecelakaan itu tiga orang mengalami luka-luka di mana satu di antaranya kritis.

Menurut saksi mata, Abdul Ghofar (53) warga setempat, kecelakaan bermula saat dua orang pelajar, yakni Riyan (16) dan Ridwan (16), warga Desa Tingkis Kecamatan Singgahan, pulang sekolah mengendarai motor Suzuki Satria nopol S-3874-FF. Namun sesampai di depan masjid Jami', tiba-tiba Khamid (64) warga Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan yang mengendarai Honda Supra X bernopol S-2816-ED menyebrang jalan dari arah berlawanan.

"Mungkin Khamid tak melihat jika ada motor dari arah berlawanan karena pandangannya tertutup oleh mobil parkir," ujar Ghofar.

Akibatnya benturan keras tak terelakkan hingga membuat motor yang dikendarai Khamid oleng dan jatuh. "Karena saking parahnya, Khamid dilarikan ke puskesmas terdekat, hingga mendapatkan rujukan ke RSUD Koesma Tuban," bebernya.

Sedangkan Riyan dan Ridwan hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan kini dirawat di puskesmas Singgahan.

Kapolsek Singgahan, Totok Widjanarko membenarkan kecelakaan ini. "Tadi kejadiannya sekitar pukul 14.05 WIB dan melibatkan 2 sepeda motor. Korbannya 2 pelajar sekolah dan 1 orang tua, Petugas kami sudah menanganinya dan olah TKP," jelasnya. (ahm/wan/rev)

tag :
  • kecelakaan-tuban
Sabtu, 25 Februari 2017 23:33 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   BANGSAONLINE.com - Man kafara biallaahi min ba’di iimaanihi illaa man ukriha waqalbuhu muthma-innun bial-iimaani walaakin man syaraha bialkufri shadran fa’alayhim ghadhabun mina allaahi walahum...
Minggu, 26 Februari 2017 11:42 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 23 Februari 2017 16:59 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin, artis sinetron dan film nasional, kini namanya dipatenkan dalam sebuah produk kerajinan batik Trenggalek. Pemberian nama batik Arumi sengaja dipilih oleh Pemkab Trenggalek untuk mendongkrak usah...