Rabu, 26 April 2017 07:18

Kecelakaan di Singgahan: Satria Vs Supra X, Satu Orang Kritis

Rabu, 11 Januari 2017 19:04 WIB
Kecelakaan di Singgahan: Satria Vs Supra X, Satu Orang Kritis
Korban saat dievakuasi ke rumah sakit. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Singgahan - Bojonegoro, tepatnya di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Rabu (11/1) siang.

Akibat kecelakaan itu tiga orang mengalami luka-luka di mana satu di antaranya kritis.

Menurut saksi mata, Abdul Ghofar (53) warga setempat, kecelakaan bermula saat dua orang pelajar, yakni Riyan (16) dan Ridwan (16), warga Desa Tingkis Kecamatan Singgahan, pulang sekolah mengendarai motor Suzuki Satria nopol S-3874-FF. Namun sesampai di depan masjid Jami', tiba-tiba Khamid (64) warga Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan yang mengendarai Honda Supra X bernopol S-2816-ED menyebrang jalan dari arah berlawanan.

"Mungkin Khamid tak melihat jika ada motor dari arah berlawanan karena pandangannya tertutup oleh mobil parkir," ujar Ghofar.

Akibatnya benturan keras tak terelakkan hingga membuat motor yang dikendarai Khamid oleng dan jatuh. "Karena saking parahnya, Khamid dilarikan ke puskesmas terdekat, hingga mendapatkan rujukan ke RSUD Koesma Tuban," bebernya.

Sedangkan Riyan dan Ridwan hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan kini dirawat di puskesmas Singgahan.

Kapolsek Singgahan, Totok Widjanarko membenarkan kecelakaan ini. "Tadi kejadiannya sekitar pukul 14.05 WIB dan melibatkan 2 sepeda motor. Korbannya 2 pelajar sekolah dan 1 orang tua, Petugas kami sudah menanganinya dan olah TKP," jelasnya. (ahm/wan/rev)

Senin, 24 April 2017 23:49 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Wadharaba allaahu matsalan qaryatan kaanat aaminatan muthma-innatan ya/tiihaa rizquhaa raghadan min kulli makaanin fakafarat bi-an’umi allaahi fa-adzaaqahaa allaahu libaasa aljuu’i waalkhawfi b...
Minggu, 23 April 2017 21:52 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 April 2017 10:35 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Mengenakan baju tidur, dan duduk di pinggir ranjang, Stephanie Davis, seakan memberi pesan khusus kepada mantannya, Jeremy McConnell. Bahwa, kehadiran sang mantan, ditunggu di tempat tidur.Ibu dari Caben Albi ini me...