Seekor Kuda Mengamuk di Klayatan Kota Malang, Tewas setelah Ditabrak Mobil

Seekor Kuda Mengamuk di Klayatan Kota Malang, Tewas setelah Ditabrak Mobil Bangkai kuda sebelum dievakuasi.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Peristiwa mengejutkan terjadi Rabu (21/12) pagi-pagi buta di wilayah Klayatan Sukun Kota . Seekor kuda lepas dari ikatannya dan mengamuk di jalan.

Nahas dialami sang kuda, ia ditabrak kendaraan roda empat yang tengah melintas, hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut keterangan salah satu anggota tim SAR Perindo, Agus Demit, peristiwa ini persis terjadi pada pukul 05.30 WIB di Jalan Sudanco Supriadi atau tepatnya di depan Gg 1 Klayatan.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini berusaha untuk menenangkan kuda coklat tersebut, namun karena panik melihat banyaknya kendaraan, binatang berkaki empat tersebut justru semakin liar, hingga pada akhirnya tertabrak mobil dan tewas di TKP.

Agus Demit sendiri mengaku bahwa ia dan timnya sempat kesulitan untuk melakukan proses evakuasi terhadap kuda yang telah tewas ini. lantaran bobot kuda yang sangat berat.

Evakuasi akhirnya dilakukan, dengan menggunakan mobil ambulans untuk bisa membawa bangkai kuda tersebut. Hingga pukul 09.00 WIB, belum diketahui siapa pemilik kuda tersebut, dan juga bagaimana kronologi kuda bisa lepas dari kandangnya. (thu/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO