Pemkab Gresik Sabet Penghargaan Nasional dari Kementerian PU-PR 2016

Pemkab Gresik Sabet Penghargaan Nasional dari Kementerian PU-PR 2016 Wabup Moh. Qosim saat terima penghargaan dari Sekjen Kementerian PUPR, Anita Firmanti.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) tahun 2016.

Penghargaan diterima oleh Wabup, Moh. Qosim dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR, Anita Firmanti mewakili Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono di Auditorium Kementerian PU PR Jakarta, Kamis (8/12), malam.

Sesuai data dari Kementerian PU-PR, salah satu penerima penghargaan di antara 7 pemerintah kabupaten/kota serta tiga pemerintah provinsi lain yang menerima trofi penghargaan PUPR 2016.

Menurut Anita Firmanti, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada instansi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, yang dinilai berprestasi dalam penyelenggaraan pembangunan infrastruktur bidang PUPR.

“Saya mengucapkan selamat kepada pemerintah provinsi dan pemerintah daerah yang telah menunjukan prestasi yang membanggakan, dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur PUPR. Dengan meraih penghargaan PUPR 2016, semoga penghargaan ini dapat mendukung pelaksanaan Rencana Strategis 2014-2019 Kementerian PUPR serta meningkatkan Keterpaduan Pelaksanaan Program Kementerian PUPR dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah daerah," katanya.

Sementara Wabup, Moh. Qosim didampingi Kabag Humas, Suyono menyatakan Pemkab Gresik menduduki peringkat pertama kategori Pemerintah Kabupaten di Wilayah Tengah Indonesia.

Penghargaan Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur Bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Beberapa program banyak memberikan andil besar dalam penerimaan program ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO