Kijang vs Truk di Raya Larangan, Bendahara Forum Kiai Muda Pamekasan Meninggal

Kijang vs Truk di Raya Larangan, Bendahara Forum Kiai Muda Pamekasan Meninggal Kondisi kedua kendaraan usai mengalami tabrakan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Lora (sebutan putra kiai seperti panggilan Gus) Ahmad Zaky Abdul Ghafur (32) meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Raya Larangan Tokok, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, pagi tadi.

Lora Zaky dikenal sebagai bendahara FKM (Forum Kiai Muda) Pamekasan yang juga putra dari KH Abd Ghafur Syafiuddin, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mujtama’, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan.

Keterangan di lokasi kecelakaan menyebutkan, mobil Kijang Innova Nopol M-800-EQ yang disupiri Abdul Rahim dan ditumpangi Lora Zaki menuju arah Surabaya. Dari arah berlawanan melaju truk pengangkut telur bernopol AG-8876-Ku dikemudikan Budi (50) melaju ke arah Sumenep.

"Saya mendengar suara cukup keras. Setelah saya lihat, ternyata ada kecelakaan antara Innova dengan truk. Puluhan warga lainnya pun langsung berlarian ke arah lokasi tabrakan," papar Abdul Manan, warga setempat, Rabu (7/12).

Menurut Manan, kecelakaan itu berakibat tergulingnya truk beserta ribuan butir telor. Sedangkan mobil Innova ringsek di bagian kap mesin serta kaca jendela pecah berantakan.

"Saat warga ikut mengevakuasi korban, ternyata ada empat orang yang menumpang Innova. Seorang di antaranya meninggal sedangkan tiga penumpang lainnya luka berat. Ketiganya dibawa ke rumah sakit. Sementara sopir truk dan seorang penumpangnya luka ringan," tutur Manan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, mengatakan, jenazah Lora Ahmad Zaki sempat dibawa ke RSUD Pamekasan dan kemudian dipulangkan ke rumah duka. "Saat ini, petugas Satlantas terus menyelidiki penyebab terjadnya kecelakaan," kata AKP Osa. (err)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO