Galang Dana untuk Bocah Penderita Kelainan Jantung, "Kompak" Gelar Konser Amal

Galang Dana untuk Bocah Penderita Kelainan Jantung, "Kompak" Gelar Konser Amal

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Aksi solidaritas dengan menggelar konser amal dan penggalangan dana digelar oleh komunitas peduli kasih (Kompak), Selasa (6/12) kemarin di Pasar Desa Tanggulangin. Tujuan aksi adalah untuk membantu penderita kelainan jantung, Kusnan Ali Alamsyah, bocah asal Dusun Tanggungrejo, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten .

Konser amal digalang oleh pekerja musik dan hiburan di wilayah Selatan. Sambil berjoget diiringi musik, para relawan Kompak menggalang dana kepada penjual dan pembeli di pasar.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menggugah hati masyarakat dan pengguna jalan agar menyedekahkan hartanya kepada warga yang tidak mampu. Terutama pada Kusnan Ali penderita kelainan jantung," ujar Jamal, koordinator aksi.

Lanjut Jamal, rencananya aksi ini tidak hanya digelar di pasar Tanggulangin, namun juga keliling dari pasar ke pasar di wilayah selatan.

"Setelah acara konser On the Road dari pasar ke pasar, rencana (dana) akan kita bagikan langsung kepada yang bersangkutan (Kusnan)," terangnya. (ahm/wan/rev)

foto-foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO